Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Sharp mengeluarkan smartphone high-end awet baterai



Sharp sebagai salah satu perusahaan smartphone asal Jepang telah mengeluarkan smartphone high-end baru yang dikabarkan kuat beroperasi hingga dua hari lamanya.

Dilansir Softpedia (8/5), Sharp telah meluncurkan smartphone terbaru dengan nama AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH. Smartphone yang mengusung layar sentuh Full HD berukuran 5 inci ini diklaim kuat digunakan selama dua hari tanpa melakukan pengisian baterai.

Ketahanan baterai dari smartphone high-end Sharp yang di atas rata-rata ini memang bersumber dari besarnya daya baterai yang disematkan pihak Sharp di smartphone AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH.

Berdasarkan lansiran tersebut, diketahui bahwa smartphone Sharp ini dilengkapi dengan baterai berdaya 3080 mAh. Selain itu, smartphone ini juga mengusung spesifikasi lain seperti prosesor 1,7GHz quad core Snapdragon S4 Pro, kamera 13,1MP.

Semua spesifikasi tersebut akan beroperasi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean buatan Google.

Yang menarik dari smartphone terbaru Sharp ini adalah adanya fitur 1-Seg digital TV yang nantinya dapat menyediakan siaran televisi di smartphone tersebut.

Sharp AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH ini juga dilengkapi dukungan jaringan LTE, koneksi WiFi dan Bluetooth 4.0, dan port infrared.

Smartphone yang juga dilengkapi dengan teknologi tahan air ini diprediksi akan diperkenalkan pada acara SoftBank's Summer 2013 dan segera dirilis melalui website resmi Sharp.

Sumber : Merdeka.com

Post Comment