Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Microsoft telah mengembangkan tanda pengenal secara interaktif


Microsoft dikabarkan sedang mengembangkan sebuah perangkat teknologi berupa tanda pengenal interaktif.

Hal ini bisa jadi kabar gembira bagi Anda karyawan dari perusahaan yang tertarik memakai teknologi tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo (02/05), peneliti dari perusahaan Microsoft sedang mengembangkan sebuah tanda pengenal interaktif bernama 'An Interactive Belt-worn Badge with a Retractable String-based Input Mechanism'.

Nama yang panjang tersebut memang menjelaskan fungsi dan pemakaian tanda pengenal buatan Microsoft ini yang mana artinya adalah sebuah perangkat interaktif yang di tempat di ikat pinggang dengan menggunakan kaitan.

Tanda pengenal ini nantinya diprediksi akan menjadi sebuah trend baru di dunia industri dikarenakan kemudahan akses dan juga penambahan fungsinya.

Perangkat tanda pengenal yang berbentuk mirip dengan pager ini tentu memiliki kemudahan akses yang sama dengan tanda pengenal konvensional. Akan tetapi, dikabarkan tanda pengenal interaktif buatan Microsoft ini akan memiliki fungsi tambahan seperti mengeluarkan tampilan peta lokasi tempat pengguna berkerja sehingga dapat memudahkan mereka untuk melakukan kegiatan kerja sehari-hari.

Sayangnya, pihak Microsoft sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait waktu peluncuran tanda pengenal interaktif buatan mereka ini.

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda